Rabu, 27 Februari 2019

Keindahan Matahari terbit Berwarna Keemasan di Gunung Bromo Jawa Timur

Keindahan Matahari terbit Berwarna  Keemasan di Gunung Bromo Jawa Timur



Bromo sudah dikenal oleh semua pengunjung dunia. Mereka datang ke Bromo untuk menyaksikan matahari terbit. Pengunjung juga bisa melihat ke bawah ke kawah yang penuh asapnya, dan merasakan hawa yang sejuk, yang mungkin hanya bisa dilakukan di Bromo. Mata kita juga akan dipenuhi oleh lautan pasir yang merupakan jalan untuk mencapai puncak Bromo. Gerbang utama menuju lautan pasir dan gunung Bromo adalah melalui Cemorolawang. Ini adalah area kunjungan paling ramai, terutama pada hari libur. Ada banyak macam kegiatan yang bisa dilakukan di daerah ini seperti; Berkemah, menonton pemandangan, berkuda ke lautan pasir atau melalui sewa jeep tour bromo.

Untuk sampai ke puncak Bromo dengan kawahnya yang sebagian besar terbuka, yang mengeluarkan asap dari dasar kawahnya. Gunung Bromo telah dihuni oleh orang Tengger selama sekitar ribuan tahun. Mereka yang baik pengikut Tuhan dan selalu melakukan adat istiadat mereka, memiliki hubungan sejarah dengan Majapahit. Antropolog dari negara kita atau negara lain menarik untuk melakukan penelitian, karena orang Tengger sangat teguh dalam menjaga adat selama berabad-abad, tanpa dipengaruhi oleh perubahan dunia. Jadi ada begitu banyak versi keunikan Tengger di Probolinggo, bisa jadi di balik dongeng, dongeng, serat dan kidung, legenda dan laporan sains.

Tags: matahari terbit keemasan di gunung bromo, matahari terbit keemasan bromo, tur matahari terbit bromo, matahari terbit bromo
Kirim masukan
Histori
Disimpan
Komunitas

Sumber Link :
Paket Wisata Bromo
Sewa Jeep Bromo Murah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar